New Arrival Lesportsac di Indonesia, Miliki Sesuai Kebutuhanmu

New Arrival Lesportsac di Indonesia, Miliki Sesuai KebutuhanmuBrand milik Itochu Corp yang sudah punya nama di Indonesia ini kembali menghadirkan produk-produk terbarunya. Produk-produk tersebut hadir dengan desain yang fresh dan inovatif. Berbagai jenis tas tersebut sangat cocok digunakan pada acara santai, jalan-jalan bahkan juga pas untuk sekadar menambah gaya.

Apakah salah satunya ingin kamu miliki? Jangan lupa memilih jenis tas yang sesuai kebutuhanmu dan pilihlah motif serta warna yang cocok dengan karaktermu.

Berikut adalah produk new arrival Lesportsac yang bisa kamu pertimbangkan untuk menemani hari-harimu.

  1. Tas Selempang Lesportsac Rucksack Crossbody Bag Motif A

Tas selempang yang autentik dan terpercaya ini memiliki ukuran dimensi 26x18x10 cm dengan hitam sebagai warna dominannya.

Tas seberat 1 kg ini sangat berguna karena dapat digunakan untuk banyak kegiatan. Tanpa kamu harus bingung melakukan mix and match dengan outfitmu karena warnanya yang netral.

Tas selempang tersebut bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp. 759.050 saja.

  1. Tas Ransel Lesportsac PntsX Small Edie Backpack Motif-3

Bagi kamu pencinta ransel, Lesportsac memberikan banyak pilihan motif yang sangat fresh. Tas berukuran 27x29x14 cm ini sangat nyaman kamu kenakan selama seharian.

Kamu tinggal sesuaikan saja motif dengan kebutuhanmu. Bermacam-macam warna dalam satu motif menjadikan tas ini cocok kamu padukan dengan outfitmu yang polos. Harga tas ransel tersebut adalah Rp. 759.050 saja.

  1. Tas Selempang Lesportsac Quinn Sling Bags Motif D

Tas selempang Quinn Sling Bag, berukuran 23x16x7 cm. Desain warna dan tampilannya yang mewah, sangat cocok untuk kamu pakai menghadiri pesta. Barisan lipit yang terdapat pada body tas juga turut menambah kesan mewah.

Tas selempang tersebut bisa kamu bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp. 759.050 saja.

  1. Tas Selempang Lesportsac Rucksack Crossbody Bag Motif C

Tas Lesportsac ini, memiliki perbedaan mendasar pada warnya jika dibanding dengan tas sejenis yang motif A. Kombinasi warna yang lebih banyak akan menambah kesan awet mud ajika kamu kenakan.

Selain motif A dan C, masih ada beberapa motif lain untuk tas selempang ini. Kamu bisa mengunjungi langsung tokonya atau melihat pada situs-situs online shop yang bekerja sama dengan Lesportsac.

  1. Tas Ransel Lesportsac PntsX Small Edie Backpack Motif – 2

Tas ransel merk Lesportsac jenis ini, untuk varian motif 2, dibuat dengan perpaduan warna biru dan abu. Perpaduan warna yang soft memberikan kesan elegan jika dipakai.

Tas ini juga sangat cocok dipakai untuk keperluan sekolah. Warnanya sesuai dengan jiwa usia SMA, yaitu abu-abu sehingga akan match dengan seragam yang kamu kenakan. Jadi, tungga apalagi?

Nah, itulah berbagai jenis tas dengan beragam motif sebagai produk new arrival dari Lesportsac. Apakah kamu sudah menjatuhkan pilihan? Jika sudah cocok dengan kebutuhan, segera amankan stoknya.