Bangkitkan Semangatmu dengan 5 Minuman Mood Booster Ini!

Bangkitkan Semangatmu dengan 5 Minuman Mood Booster Ini!Mood atau suasana hati setiap orang pasti akan berbeda sehari-harinya, kadang baik kadang juga tidak baik. Ketika mood sedang tidak baik, jangankan melakukan aktivitas, bicara saja malas rasanya.

Karena itu, suasana hati harus senantiasa dijaga dan dinaikkan agar kamu selalu dalam keadaan mood yang baik dan bisa melakukan aktivitas dengan enjoy.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menjaga dan menaikkan mood, salah satunya dengan meminum minuman mood booster. Apa saja minuman yang bisa menaikkan mood? Yuk simak poin-poin di bawah untuk mengetahui jawabannya.

5 Minuman Mood Booster

Minuman mood booster merupakan sejumlah minuman yang dipercaya bisa menjaga mood kamu agar tetap baik atau biasa disebut good mood.

Kenyataannya, cukup banyak minuman yang mampu mempertahankan kamu dalam keadaan good mood. Tidak harus mahal, bahkan minuman-minuman ini juga bisa dibuat sendiri di rumah. Baiklah, yuk langsung saja ke jenis-jenisnya.

Cokelat

Yang pertama yaitu cokelat. Minuman cokelat diyakini bisa menaikkan mood orang yang meminumnya. Bagaimana tidak, rasanya yang manis membuat cokelat digemari semua kalangan.

Minuman cokelat yang disajikan dengan suhu dingin juga bisa menyegarkan tubuh dan pikiran sehingga mood kamu tetap baik.

Kopi

Minuman mood booster selanjutnya yaitu kopi. Siapa sih yang tidak pernah minum kopi? Kopi termasuk salah satu minuman favorit orang Indonesia, hampir semua orang menikmatinya setiap hari.

Minum kopi dipercaya bisa meningkatkan fokus dan menggugah semangat, ini merupakan pengaruh dari kandungan kafein yang terkandung di dalamnya. Ini juga yang menjadi alasan orang-orang rutin minum kopi setiap pagi, terlebih untuk para pekerja yang memiliki segudang aktivitas.

Terkadang pekerjaan yang menumpuk membuat kamu stress dan bad mood. Apabila tengah merasa bad mood, cobalah untuk menyeduh secangkir kopi dan menikmatinya.

Teh

Apabila kamu memiliki gangguan kesehatan yang membuatmu tidak diperbolehkan mengonsumsi kopi, maka teh bisa kamu jadikan solusi.

Sama seperti kopi, teh juga mengandung kafein yang bisa membuat kamu semangat beraktivitas setiap hari. Selain itu, aroma yang khas dari teh juga mampu menenangkan diri. Maka dari itu, kamu bisa memilih teh sebagai minuman penjaga mood.

Jus

Siapa yang tidak pernah minum jus? Jus merupakan minuman yang dibuat dari buah-buahan segar. Kesegaran dari buah-buahan mampu menyegarkan kembali otak dan suasana hatimu.

Selain bisa menaikkan mood, buah-buahan juga sudah pasti memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk membantu melancarkan pencernaan.

Susu

Minuman mood booster yang selanjutnya adalah susu. Susu merupakan minuman sehat yang mengandung banyak nutrisi, seperti Kalsium, protein, dan yang lainnya.

Dengan meminum susu, kamu sudah mendapatkan berbagai manfaat. Ya, kamu bisa mengembalikan mood yang sempat hilang dan juga menjadi sehat karena kandungan nutriri yang ada dalam susu.